Jumat, 28 Maret 2014

halo...
jumpa lagi nih... :)
kali ini, saya tidak akan membahas tentang psikologi dulu...
*jeda bentar. hehe*

saya cuman mau share aja... 
foto-foto, kejadian-kejadian konyol yang saya dan teman2 saya lakukan...
here we go guys!

saya dan teman2 saya yaitu Marsya, Annisa, dan Yolanda(My Twin beda bapak sma ibu)...
pas tanggal 20 Maret 2014 pergi ke Central Park Mall buat beli keperluan LDK Himpsiko B)haha
but, disela2 waktu kami berbelanja...

yah, you know lah, namanya aja "cewe"...
ngak bakal jauh2 dari yang namanya............ 
"SELCA" or "SELFIE"
hohohoho x)

hmmm...
inilah hasil "jepret"an kami setelah beberapa menit (yang aslinya hampir sejam. hohoho XD )


picture 1.1 narsis di mall Central Park
 ini nih,,, Marsya yang paling depan, Yolanda di belakangnya, Annisa di belakang Yola, dan..... Saya yang paling belakang (sedih yah T.T)

picture 1.2 narsis di mall Central Park 2

hehe.. ini lagi nih...
of course, dengan saya yang paling depan! dengan Marsya, Yola, dan Annisa...

picture 1.3 narsis di mall Central Park 3

ngak seru kalo ngak foto berdua.. hoho... Me with Annisa....


Nah, demikian foto2 dan cerita singkat dari saya...
cukup menghibur kan? hahaha...
Thankyou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar