Senin, 07 April 2014

Refreshing

nah,, 
kan berhubung tema nya adalah keluarga,
sekarang saya mau bagi pengalaman lagi nih tentang teman-teman saya yang sekaligus adalah keluarga saya juga disini... hehehe
pas hari sabtu kemarin, tanggal 29 Maret 2014, saya dan teman2 saya dari kelas 02PAE dan 02PCE jurusan Psikologi Universitas Bina Nusantara diberi tugas untuk mengikuti seminar yang bertema "Tips Pola Pengasuhan Era Globalisasi".

Seminar atau Workshopnya di adakan di Fame Hotel, Gading Serpong loh.. dan pembicara nya adalah Bapak Nanang Haryanto, MFCC atau yang biasa kami panggil Pak Carolus. Selain menjadi Counselor, beliau juga bekerja sebagai dosen di Universitas Bina Nusantara.

setelah selesai mendengarkan workshop yang dibawakan oleh pembicara....
like usually... take a photo times! yeyeyeye~
here were are x)







                                                                      picture 1.1 foto bersama Pak Carolus

                                                          
                                                      picture 1.2 foto bersama setelah seminar

setelah workshop.... kami diberi tugas lagi untuk melakukan REPORTASE. hohohohoho
kami pun pergi ke Summarecon Mall Serpong (SMS) dan melakukan tugas kami disana....
sebelum kami mengerjakan tugas, kami mengisi perut yang sudah sangat kelaparan T.T
setelah makan di Ichiban Suhsi, kamiiii....... take a photos again... hehehe

picture 1.3 foto bersama di Ichiban Sushi, SMS

setelah itu kami mulai mencari "korban" reportase kami... xD
inilah yang menjadi "korban" pertama kami...
dia bekerja sebagai asisten advisor dan bekerja kurang lebih 3tahun.

picture 1.4 ass.supervisor di Ichiban Sushi

dan ini "korban" kedua kami...
dia bekerja sebagai chef dan sudah bekerja selama 3 tahun...

picture 1.5 chef di Ichiban Sushi

Demikian curhat-curhatan saya bersama keluarga (teman) saya...
stay tune yah! buat curhat-curhatan selanjutnya dan artikel-artikel psikologi selanjutnya!
THANK YOU~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar