Rabu, 26 Februari 2014

ABOUT ME ^^

haihaihai...
berhubung ini kali pertama saya membuat blog,, so, maaf kalo blog nya ngak sesuai dengan harapan2 anda2 semua.. hehe
ohya, 
perkenalkan, 
nama saya Stella Wong... biasa di panggil Stella..
saya sekarang kuliah di jurusan Psikologi, Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta Barat.
saya masih termasuk baru di Universitas BINUS (berhubung saya baru semester 2)...
saya juga masih sangat asing dan baru di Kota Jakarta ini...
asal saya sebenarnya dari Makassar, Sulawesi Selatan -maaf curhat dikit- hehehe >.<

walaupun jauh dari orang tua,,, dan baru tinggal di Jakarta kurang lebih 6bulan.. saya sudah sedikit demi sedikit "beradaptasi" ... dengan bantuan kakak saya yang tinggal disini, saya lebih dikenalkan lagi seperti apa itu kota Jakarta.
selama di Jakarta, saya tinggal di BINUS Square bersama kakak saya,,,, hehe
-sekedar info, BINUS Square itu sejenis "apartment" khusus untuk mahasiswa/i BINUS University loh... hahaha-
nah, kakak saya juga merupakan mahasiswa BINUS University... jurusan TI dan sekarang sudah semester 7 loh...
saya dan kakak saya banyak menghabiskan waktu bersama,,, melakukan hal2 konyol di kamar setiap hari, makan bareng, dan banyak lagi...
setiap hari minggu (kalau tidak ada halangan) kami berdua pergi jalan2 ke Mall dalam rangka "Sister Days Out"... hehehe~
I Love Her so so much ~ she was my only family in Jakarta!

nahh, saya mau cerita juga nih, tentang teman2 saya yang yahhh..... rada2 gila gitu,, haha
ada Annisa Nur Rizki, Yolanda Caroline, Yobi Yusdita, Adha Sandy Pradana... dan beberapa lagi yang sering "nimbrung" ... wkwk
mereka itu suka malu2in,ngomongnya ngelantur, tingkahnya...ohmay! kocaknya minta ampun dah! but, i love them...
bisa ngabisin waktu berjam2 dengan mereka, walaupun pembicaraan kami pasti selalu ngaco dan aneh2 gitu deh...
tapi,,, itulah KAMI... hahaha! and i love spending my time with them!


picture 1.1 this is me

picture 1.2 this is me, with my sister... 
she's beautiful, right?

picture 1.3 another picture~

picture 1.4 when we were doing our "sister days out" 
hehehe

picture 1.5 piece

picture 1.6 playing Ice Skate together~ 
and same sweater ... the sweater that she bought when she went to Japan! love it so much~

picture 1.7 this is me, yolanda, and annisa. 
taking pictures as much as we can! >.< wkwk

picture 1.8 this is us! 
annisa, me, yolanda, yobi, arista, and yonathan! at pizza hut, grand indonesia...

picture 1.9 this is us! 
x)
picture 1.10 yeah! 
bejat wannabe! xD

2 komentar: